Harga : Rp 582.900,-   

Isi produk :

Dalam 1 paket ABACA My D Math Card terdapat:
  1. 100 lembar kartu berisi soal ujian Matematika
  2. Papan main game "Membuat Pabrik Es Krim" yg berupa boardgame tebal serta "loyang" es krim dapat ditusuk dengan stik es krim.
  3. Lima buah buku konsep Matematika, dilengkapi lebih dari 200 soal cerita. Konsep-konsep yang diajarkan adalah sbb:
    1. Konsep Angka 1 - 20, Bidang Datar dan Bangun Ruang.
    2. Konsep Dasar Penjumlahan dan Pengurangan.
    3. Konsep Pengukuran Waktu dan Panjang
    4. Konsep Penjumlahan dan Pengurangan bilangan 1 - 50.
    5. Konsep Penjumlahan dan Pengurangan bilangan 50 - 100.
Dilengkapi juga dg boardgame tebal dan
  1. Ice Cream Maker berupa dice shaker
  2. Pion Aska berupa "es krim lucu yg bisa berdiri".
  3. Puluhan koin es krim dari plastik
  4. Dompet koin es krim
  5. Stik es krim 50 buah
  6. Tas cantik
DILENGKAPI ALAT PERAGA MATEMATIKA UNTUK BERHITUNG dg 100 stick kayu warna warni DAN PERAGA BELAJAR WAKTU (JAM) YANG MENGANDUNG MAGNET.

ABACA My D Math Card

ABACA My D Math Card dg game Membuat Pabrik Es Krim

ABACA My D Math Card adalah salah satu produk unggulan Abaca Genius Invention yang berhasil menyabet penghargaan medali emas di ajang international. Pada bulan Desember 2015 ABACA My-D Math Card menjadi produk terbaik pada ajang WIIPA (World Invention Intelectual Property Association) di Taiwan. Produk ini juga mendapat predikat "Diploma of Excellence" dari Rumania (Romanian Inventors Forum). Produk ini memiliki 'serial' lanjutan dari kelas 1 SD, kelas 2 SD, kelas 3 SD, kelas 4 SD, kelas 5 dan kelas 6 SD.

Keunggulan Produk :

  1. Materi Matematika SD kelas 1 disusun disesuaikan kurikulum dalam negeri, namun urutan penyajian materi tidak mengikuti aturan baku. Semua materi disajikan, didasarkan pada observasi langsung terhadap anak-anak, sehingga level kesulitan materinya terukur. Penggunaan istilah Matematika direduksi sedemikian rupa untuk menghindari efek lelah atau bosan. Sehingga anak-anak diharapkan menikmati materinya, dan diharapkan bisa menjawab puluhan bahkan ratusan soal Matematika tanpa beban.
  2. Dilengkapi game seru "Membuat Pabrik Es Krim" yang tingkat kesulitannya terukur. Paduan materi yang sistematis dan game yang tingkat kesulitannya terukur diharapkan membuat anak tidak terbebani ketika belajar. Sehingga aktivitas belajar menjadi seperti bermain.
  3. Kualitas produk diakui, dan mendapat predikat "Diploma of Excellence" dari Eropa (Rumania Inventors Forum). Dan meraih medali emas di ajang Internasional (World Invention Intelectual Property Association) yang diikuti berbagai negara di dunia, diselenggarakan di Taiwan.
  4. Bisa Matematika saja tidak cukup, sebab umumnya anak-anak yang sering mendapat nilai 100 di sekolah sekalipun, ketika lulus SMA, hampir semua materi dilupakan oleh mereka. Artinya, pengalaman belajar yang menyenangkan disertai dengan penyajian materi yang terukur dan sistematis, amat dibutuhkan untuk menanamkan kecintaan pada anak terhadap Matematika sehingga materi akan tersimpan pada memori jangka panjang dan bertahan lama dalam ingatan.